13.35
2
Cara Berdandan Natural agar Tampil Lebih Cantik
Cara Berdandan Natural agar Tampil Lebih Cantik, Berdandan memang membutuhkan waktu dan kesabaran, apalagi untuk wanita yang super sibuk dan selalu diburu waktu tentunya berdandan akan menyita banyak waktunya. Berikut adalah tips cara berdandan natural dan minimalis agar tampil lebih cantik. Siapa sih wanita yang tak mau tampil cantik? Cantik bukan hanya dari fisik saja tentunya ya, akan tetapi cantik secara alami merupakan dambaan setiap wanita. Bagi seorang wanita yang suka berdandan, berdandan merupakan suatu rutinitas yang biasa dilakukan. 
Berdandan membuat seseorang bisa menambah rasa percaya diri dan yakin dengan penampilannya. Makna dari berdandan disini bukan sekedar berdandan ala ber-make up dengan peralatan kosmetik lengkap saja tetapi berdandan bisa juga dari penampilan dan bagaimana membawa diri dalam segala situasi dan kondisi .

Berdandan dalam arti yang sebenarnya adalah ber-make up dengan menggunakan peralatan kosmetik, mulai dari pembersih, pelembab, foundation, bedak, pemulas pipi (blus On), eye shadow dan masih banyak lagi berbagai macam perlengkapan ber-make up.

5 Tips Cara Berdandan Natural:

1. Usahakan selalu mandi pagi sebelum melakukan segala rutinitas setiap hari, terkadang ada seorang wanita yang karena libur dari aktifitas, libur kerja simplenya, mereka cenderung libur juga mandi paginya. Ini satu hal yang membuat seseorang menjadi malas melakukan rutinitas pagi.

2. Sebelum berdandan usahakan semprotkan parfum ke beberapa bagian anggota badan atau gunakan deodorant, pasti lah badan akan terasa wangi dan segar sehingga akan menambah rasa percaya diri anda.

3. Berdandan dalam makna yang sebenarnya adalah ber make up, pilihlah perlengkapan make up atau kosmetik dengan kualitas yang bagus dan sesuai dengan kulit wajah anda

Disini saya akan mengaplikasikan cara memakai make up :
  • Mulailah dari membersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan MILK CLEANSER + TONER ,
  • Kemudian pakailah pelembab wajah (MOISTURIZER ), usahakan pelembab yang mengandung SPF untuk menangkal sinar matahari mengenai langsung pada wajah, sesuaikan dengan usia masing masing karena pelembab ini banyak sekali macam serta typenya.
  • Nah sebelum memakai pelembab bisa diselingi dengan pemakaian SERUM WAJAH wajah, kegunaan dari serum ini untuk vitamin wajah, memperbaiki atau mempertahankan kelembaban wajah atau struktur kulit wajah. Jika memang wajah dirasa perlu menambah vitamin, terutama sekali di musim kemarau/panas, karena faktor cuaca misalnya, sehingga kulit wajah seringkali terasa kering, kusam, serta bermasalah atau jerawatan. Pemakaian serum bisa 2 kali dalam seminggu atau saat apabila wajah merasa perlu menggunakan serum.
  • Selanjutnya pakailah FOUNDATION, dalam pemilihan warna foundation sesuaikan dengan warna kulit anda. Foundation ada beragam type dan jenisnya, pilihlah sesuai dengan kocek serta cocok di kulit anda.
  • Barulah memakai bedak, bedak ada 2 macam yaitu bedak tabur (Loose Powder) dan bedak padat (Pressed Powder). Bedak tabur biasanya dipakai untuk kulit yang cenderung berminyak tapi tak ada salahnya dalam pemakaian yang lebih sempurna bedak tabur dahulu baru disapu dengan bedak padat untuk hasil yang lebih merata.
  • Pemulas pipi ( BLUSH ON ), cara mengaplikasikan dangan menggunakan Blush Brush dari bagian pipi berbentuk bulat dengan gerakan mengarah ke atas menuju tulang pipi.
  • Selanjutnya, perjelas alis mata anda dengan menggunakan Definer Pencil (pencil alis) supaya terlihat lebih tegas dan rapi.
  • Maskara bisa dipakai untuk rangkaian berdandan lainnya, agar bulu mata anda lebih cantik dan lentik.
  • Gunakan Eyeshadow untuk menambah kesan berbeda, pemilihan warna eyeshadow bisa disesuaikan dengan warna pakaian anda atau bisa dengan applikasi beberapa warna. Untuk kesan natural pilihlah warna warna pastel untuk disiang hari sedang untuk penampilan dimalam hari pemilihan warna bisa lebih dipertegas lagi warnanya yang tentu saja masih menyesuaikan dengan gaun yang anda pakai.
  • Eyeliner untuk mempertegas pancaran sinar mata anda.
  • Untuk yang terakhir gunakan finishing make up, gunakan di seluruh wajah dan mata anda. Produk ini bisa anda dapatkan di produk Oriflame yaitu Giordani Gold Bronzing Pearls.
  • Lipstick, pilihlah warna yang senada atau sesuai selera anda, karena lipstick mempunyai warna yang beraneka ragam.

4. Pemilihan gaun atau pakaian sangat berperan penting dalam penampilan anda. Sesuaikan dengan situasi dan kondisi dimana dan kapan anda harus menggunakannya. Salah kostum akan membuat anda merasa minder atau tidak percaya diri terlebih lagi jangan sampai menjadi bahan tertawaan orang yang melihatnya hanya karena salah kostum.

5. Lengkapi penampilan anda dengan tas tangan (hand bag), sepatu serta accesoris lainnya untuk menambah kesan lebih sempurna.

Demikianlah sedikit tips tentang cara berdandan dan make up natural agar tampil lebih cantik dan menarik. Semoga bermanfaat untuk anda, tampil lebih percaya diri, dinamis dan kesan sempurna pada diri dan Good Luck untuk anda.


permainan berdandan dan berpakaian cantik,game berdandan cantik friv,memasak memasak kue,games permainan berdandan cantik,bermain,berdandan cantik,berdandan permainan,games berdandan cantik,game berdandan dan berpakaian,permainan berdandan perempuan berdandan dan berpakaian barbie,berdandan berpakaian cara berdandan

2 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

- Hanya Berkomentar Dengan Akun Face Book Dan Google+
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content