22.10
Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu

Wajah putih adalah salah satu impian dan dambaan terutama untuk para kamum wanita. namun sayangnya cara merekan yang di gunakan karena menggunakan salah satu produk yang berbahaya. oleh karena itu sebaiknya anda menggunakan cara memutihkan wajah yang alami sehingga wajah anda menjadi putih alami dan tanpa ada efek samping.

Untuk cara memutihkan wajah dalam 1 minggu sebagai berikut :

1. Menggunakan jeruk nipis

menyiapkan jeruk nipis di iris menjadi beberapa bagian dan di peras. dan air perasan ini hanya di gunakan untuk masker wajah. diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air biasa.

2. Putih Telur

siapkan 1 butir telur dan ambil bagian putihnya saja. olesakan merata pada bagian wajah diamkan sampai wajah menjadi seperti kaku atau kering. bilas sudah 15 menit bilas dengan air hangat

3. Lidah Buaya

patahkan lidah buaya setelah itu oleskan bulirnya ke seluruh wajah saya sarankan pakai kuas biar bisa nerata. diamkan selama 15 menit. setelah itu bilas dengan air biasa

Itulah cara dan tips untuk memutihkan wajah dalam 1 minggu dengan alami. karena terbuat dari bahan bahan alami sehingga sangat aman untuk di gunakan.
Selamat Mencobanya.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

- Hanya Berkomentar Dengan Akun Face Book Dan Google+
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content