04.15
obat perut buincit paling jitu
Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Cepat dan alami ini saya berikan kepada mereka yang mempunyai masalah dengan perut buncitnya, artikel cara mengecilkan perut ini merupakan lansiran dari situs Livestron, dan saya rasa beberapa cara mengecilkan perut bucit ini bisa memberikan inspirasi kepada anda yang pengen memiliki penampilan yang ideal dan seimbang sehingga memberikan tambahan
kepercayaan diri saat kita bergaul maupun dalam kehidupan seharai hari, selain berdiet dan berolahraga ada beberapa cara lain untuk mengecilkan perut buncit dengan cepat dan alami dan berikut ini diantaranya

Tapi sebelum melihat beberapa cara mengecilkan perut bucit ini perlu di ketahui bahwa Lemak di perut memang lebih susah untuk diatasi ketimbang di bagian tubuh lain. Meski tidak gemuk pun banyak orang yang mengalami perut buncit. Oleh karena itu, untuk bisa mengempeskan perut buncit Anda memerlukan niat dan tekad yang benar-benar kuat untuk melakukannya. Buat yang mempunyai masalah dengan jerawat bisa juga membaca artikel mengenai obat jerawat alami yang sudah saya postingan beberapa waktu yang lalu, atau yang pengen tahu cara memutihkan kulit secara alami juga sudah pernah saya berikan

Untuk itu, anda bisa mencoba tips cara mengecilkan perut secara alami berikut, agar lebih minimal efek samping.

1. Latihan kardio
Bagi yang ingin melakukan program diet dan mengecilkan perut yang membuncit, latihan kardio mutlak diperlukan demi keefektifan. Contoh latihan kardio diantaranya adalah Berlari (jogging), bersepeda, renang, berjalan, main bola tangan, treadmill dll. Olahraga seperti jogging, renang, dan bersepeda memainkan banyak otot kaki dan ini sangat efektif untuk membakar lemak tubuh. Karena kaki adalah bagian tubuh yang memiliki massa otot terbesar dibanding bagian tubuh lain, dan semakin banyak massa otot yang anda gunakan maka semakin besar kalori yang terbakar.

Oh, iya latihan kardio untuk membakar lemak paling efektif apabila perut dalam keadaan kosong, misalnya saat bangun di pagi hari atau sore hari. Lakukan minimal 20 menit tapi juga jangan terlalu lama, karena menurut sebuah sumber kesehatan, tubuh memerlukan waktu 20 menit sebelum mulai membakar lemak. Rutin 2-4 kali seminggu.

2. Konsumsi Teh Hijau
Teh hijau dikenal sebagai herbal pengikis lemak. Penelitian terbaru dari American Society of Nutrition mengungkap, tingginya kandungan katekin dalam teh hijau bisa membantu mengikis lemak di tubuh. Selain itu, studi yang dilakukan The Journal of Nutrition, menemukan bahwa mengonsumsi minuman mengandung teh hijau bisa mempercepat hilangnya lemak berlebih di daerah perut.

3. Kurangi/batasi asupan karbohidrat
Karbohidrat dikenal sebagai sumber tenaga, namun bila jumlahnya berlebihan di dalam tubuh pada akhirnya akan diubah menjadi lemak. Hal tersebut itulah yang kemudian menyebabkan perut kita membuncit, lingkar paha bertambah, muka menjadi tembam, dll. Angka kebutuhan Gizi untuk karbohidrat adalah 300 gram per hari, atau 1200 kalori.

4. Cukupi kebutuhan air putih untuk memperlancar proses metabolisme.

5. Hindari minuman bersoda, sirup, dan alkohol dan beralihlah ke minuman yang sehat seperti yogurt drink, jus buah, jus sayuran, dll.

6. Konsumsi kacang
Peneliti dari University of Barcelona, yang dipimpin oleh Cristina Andris-Lacueva, seperti yang dikutip Daily Mail, menyatakan bahwa zat serotin pada kacang-kacangan mampu meningkatkan ekskresi serotonin pada metabolisme tubuh.

Selain memiliki zat serotonin yang mampu membakar lemak dalam tubuh,kacang-kacangan juga memiliki kandungan lemak sehat dan antioksidan tinggi. Zat ini bisa mengurangi resiko terkena diabetes tipe 2, serangan jantung dan mencegah berat badan bertambah.

7. Cukupi kebutuhan makanan berserat
Karena para peneliti di Wake Forest Baptist Medical Center menemukan cara untuk menghilangkan lemak visceral pada perut, yakni dengan olahraga teratur dan makan lebih banyak serat larut dari sayur, buah-buahan, dan kacang-kacangan. untuk setiap kenaikan 10 gram serat larut yang dimakan per hari, lemak visceral berkurang sebesar 3,7 persen selama lima tahun. Seseorang perlu makan 10 gram serat larut setiap hari. Para peneliti mencatat, hal ini dapat dilakukan dengan mengonsumsi dua buah apel kecil, satu cangkir kacang hijau, dan satu setengah cangkir kacang pinto sehari. Demikian saya baca dari situs Okezone.

8. Hindari stress
Jika anda dalam kondisi stress maka tubuh akan memproduksi suatu hormon yang disebut kortisol. Kortisol bertanggung jawab untuk timbunan lemak perut Anda. Untuk melawannya anda harus menghindari stress dan beristirahat yang cukup di malam hari antara 6 sampai 7 jam.

9. Lakukan latihan perut untuk membentuk dan menjaga massa otot perut Anda seperti center crunch, side crunch, crossover crunch, bench crunch, decline bench crunch, lying leg raise, reverse crunch, straight leg
crunch, plank, side plank. Seperti apa bentuk latihannya bisa anda lihat di youtube.

cara mengecilkan perut gendut,cara mengecilkan paha n betis,olahraga cara mengecilkan perut,cara mengecilkan perut dan paha,cara mengecilkan perut bawah,cara mengecilkan paha,cara mengecilkan perut 2,cara mengecilkan perut 3,cara membuat anak,cara menghilangkan bekas jerawat,cara meninggikan badan,cara download video dari youtube,cara mengecilkan perut,cara hack facebook,cara download youtube,cara membuat facebook

0 komentar:

Posting Komentar

- Hanya Berkomentar Dengan Akun Face Book Dan Google+
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content