Cara menghilangkan komedo dengan bahan alami

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami : 1. Biasakan anda selalu bergaya hidup sehat dan anda usahakan untuk cukup gizi Gaya hidup sehat sangat penting sekali untuk anda terapkan dalam keseharian anda, karena apa ? karena ternyata hidup sehat bisa mengurangi jumlah komedo di wajah anda yang tampan dan cantik itu. Jadi, berusahalah untuk selalu hidup sehat. Gizi yang cukup ternyata mampu mengurangi komedo juga. Kesimpulannya hiduplah sehat dan cukupkan gizi, istirahatlah yang cukup dan perhatikan asupan gizi anda. 2. Es Batu Es batu ternyata bisa juga untuk mengatasi komedo ? percayalah, es batu ternyata tidak hanya digunakan untuk membuat es jeruk, es teh dan minuman lainnya ya hehe. Iya, ternyata es batu selain fungsinya juga bisa menurunkan suhu yang panas alias menyegarkan, ternyata bisa juga untuk mengatasi komedo. Lho bagaimana caranya ? caranya, anda cukup mengusapkan es batu di sekitar area wajah anda yang berkomedo, usapkan kira-kira 10 menit sudah cukup. Silahkan segera dipraktekkan. Tunggu apalagi ? 3. Putih telur Telur ternyata banyak fungsinya juga ya, selain sangat digemari sebagai lauk ketika kita makan, untuk bahan pokok pembuatan berbagai macam makanan dan berbagai macam fungsi lainnya, ternyata telur bisa juga digunakan untuk mengatasi komedo yang mengganggu. Dalam hal ini, putih telurnya saja yang digunakan untuk mengatasi komedo. Caranya adalah, anda tinggal mencampurkan putih telur dengan 1 sendok teh madu. Setelah anda yakin sudah benar-benar tercampur merata, saatnya anda usapkan campuran putih telur dan teh madu tadi ke wajah anda masing-masing. Setelah itu, anda tunggu saja sampai benar-benar kering. Dan langkah terakhir adalah anda bilas wajah anda dengan air hangat. Untuk cara ini, sebaiknya anda terapkan / lakukan sebelum anda beranjak tidur. 4. Kulit Jeruk Jeruk selain segar untuk dimakan, ternyata juga bermanfaat untuk mengatasi komedo juga lho. Caranya seperti apa ? gampang kok, caranya adalah anda tinggal menambahkan sedikit air ke kulit jeruk tadi, setelah itu, anda tempelkan saja di bagian wajah anda yang berkomedo dengan durasi penempelan adalah satu malam penuh. 5. Jagalah kebersihan wajah anda Komedo akan sangat mudah sekali muncul di wajah anda, jika wajah anda kotor dan berminyak. Jadi, rajinlah merawat wajah anda agar senantiasa bersih. Untuk mengatasi wajah yang berminyak, pergunakanlah produk pembersih wajah yang cocok untuk kulit berminyak yang ampuh mengurangi kadar minyak di wajah anda. Silahkan cari dan dipilih sendiri produk pembersih wajahnya. 6. Lidah buaya Komedo ternyata bisa juga diatasi dengan lidah buaya. Bagaimana caranya ? jadi anda tinggal mematahkan batang lidah buayanya, setelah itu anda cukup mengoleskan lendir yang ada pada batang lidah buaya tadi ke bagian wajah anda yang berkomedo. Mudah kan? jadi tunggu apalagi ? silahkan dipraktekkan secepatnya ! 7. Air putih Air putih memang ampuh dan banyak sekali manfaatnya. Usahakan anda selalu kontinyu untuk meminum air putih dalam jumlah yang banyak ( minimal 8 gelas sehari kan ?). Tidak ada salahnya kan jika anda minum air putih lebih dari 8 gelas dalam sehari ? justru lebih banyak lebih bagus. Rasakan perbedaanya setelah anda banyak minum air putih dan sebelum anda banyak minum air putih. Air putih mampu melancarkan pencernaan anda dan membuat wajah anda yang cantik dan tampan itu menjadi lebih bersih dan halus. Segera terapkan dalam keseharian anda, tunggu apalagi? 8. Facial secara teratur Cara terakhir namun bisa dikatakan cara paling ampuh untuk mengatasi komedo. Silahkan anda usahakan melakukan facial secara teratur dan berkala. Facial akan membuat wajah anda tetap sehat dan segar selalu. Jadi, segera saja sobat terapkan pada diri anda masing-masing. Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/08/cara-menghilangkan-komedo.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
Cara menghilangkan komedo dengan bahan alami . Komedo adalah masalah kulit terburuk yang dapat memengaruhi kulit kita. Untuk menghilangkannya, jangan pernah memencet atau menggaruk komedo.Pada dasarnya adalah jerawat yang menghiasi wajah dan untuk lebih mengenali jenis komedo yang hinggap di wajah anda ada baiknya mengetahui hal berikut sebelum menghilangkan komedo bahwa jenis jerawat yang satu ini terdiri dari dua jenis.

Pertama, komedo yang terbuka (blackhead) terlihat seperti pori-pori yang membesar dan menghitam (yang berwarna hitam tersebut adalah penyumbat pori yang berubah warna karena teroksidasi dengan udara).


Kedua, Komedo yang tertutup (whitehead), memiliki kulit yang tumbuh di atas pori-pori yang tersumbat sehingga terlihat seperti tonjolan putih kecil-kecil di bawah kulit. Nah jika sudah mengenali jenis komedo yang menyerang anda tentu akan membuat pekerjaan cara menghilangkan komedo akan terasa lebih terfokus.


Penyebab timbulnya komedo ini lebih banyak disebabkan oleh sel-sel kulit mati dan kelenjar minyak yang berlebihan pada kulit. Ini terjadi bila Anda tidak rajin membersihkan kulit wajah sehingga sel-sel kulit mati menumpuk dan minyak di permukaan kulit kemudian menutup sel-sel kulit, lalu terjadilah penyumbatan. Make up dan produk penataan rambut yang mengandung minyak juga dapat memperparah keadaan. Dari berbagai referensi berikut ini saya hadirkan Tips dan Trik :

Mungkin Anda pernah menghilangkan komedo dengan berbagai cara seperti memencet komedo atau menggunakan plester khusus. Bukannya hilang malah komedo semakin terlihat jelas pada hidung. Belum lagi memencet komedo dapat mengakibatkan hidung menjadi merah dan sakit.


Untuk mengatasi masalah tersebut, berikut ini cara menghilangkan komedo menggunakan bahan alami yang dikutip dari okezone.com.
Garam

Garam ternyata dapat digunakan untuk menghilangkan komedo. Caranya, cuci wajah Anda dengan air hangat yang sudah dicampur garam, sehari sekali. Garam dapat mengurangi minyak berlebih, ini berarti garam dapat membantu menghilangkan komedo.

Pasta gigi

Minyak yang berlebihan pada wajah dapat menyebabkan bengkak, oleskan sedikit pasta gigi di daerah yang terkena komedo untuk mengurangi bengkak tersebut.

Jeruk lemon

Jeruk lemon memiliki sifat asam yang dapat mengurangi minyak pada wajah penyebab terjadinya komedo. Caranya, peras jeruk lemon kemudian balurkan airnya pada area komedo, biarkan semalam. Kemudian bersihkan pada pagi harinya.

Lidah buaya

Lidah buaya dapat menghaluskan dan mempercepat proses penyembuhan kulit. Caranya, patahkan batang lidah buaya kemudian oleskan lendirnya ke area berkomedo. Hasilnya, kulit menjadi lebih segar tanpa komedo.

Es batu

Es batu dapat membuat pori-pori kulit mengecil sehingga komedo susah untuk masuk ke kulit. Caranya, usapkan es batu di sekitar area komedo kurang lebih 10 menit.

Putih telur

Caranya, campurkan putih telur satu butir kemudian tambahkan 1 sendok teh madu. Oleskan pada wajah dan biarkan mengering kurang lebih selama 30 menit. Kemudian bersihkan dengan air hangat. Putih telur dapat mengurangi komedo sekaligus membantu mencegah kemunculan komedo baru.

Bit

Campurkan buah bit dengan sedikit air sampai membentuk seperti pasta. Kemudian balurkan ke wajah dan biarkan kurang lebih selama 30 menit. Lakukan cara ini sekali dalam seminggu agar kulit halus bebas komedo.

Air putih

Minum lebih banyak air putih. Dengan minum air putih secara rutin 8 gelas per hari dapat membantu membersihkan sistem pencernaan dan membuat kulit lebih bercahaya.


cara menghilangkan komedo di hidung secara alami,cara menghilangkan komedo dan jerawat,cara tradisional menghilangkan komedo,cara menghilangkan komedo di hidung,cara menghilangkan komedo dengan cepat,cara menghilangkan komedo secara alami,cara menghilangkan komedo ,cara menghilangkan komedo dan bekas jerawat,komedo putih,penyebab komedo,pengertian komedo,cara menghilangkan komedo secara alami,obat komedo,tips menghilangkan komedo,cara menghilangkan komedo,cara menghilangkan komedo di hidung

JANGAN LUPA ISI KOTAK FB-NYA!!!
PENGENCANG PAYUDARA
 merawat vagina

39 komentar:

  1. wah infonya bagus banget gan
    sekalian ane dah follow blog agan
    jangan lupa follback yaaaa gan :)
    http://pixmasoftware.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. hehehe... aku tahunya dipencetin aja, ternyata ada cara lain... dahsyat!

    BalasHapus
  3. terima kasih infonya, jangan lupa kunjungi blog saya http://widadaraharja.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Thanks buat tipsnya

    Blognya dipasang iklan PPC aja biar bs dapat uang

    ini linknya, lumayan bs nambah income

    http://adsensecamp.com/?ref_id=132931

    BalasHapus
  5. TERNYATA BANYAK CARA ALAMI YA BUAT MENGATASI KOMEDO TQ..

    BalasHapus
  6. kunjungi my blog "tips menghilangkan komedo secara alami"
    http://yansen12.blogspot.com/2013/07/tips-menghilangkan-komedo-secara-alami.html
    thank you

    BalasHapus
  7. wah.. bermanfaat bgt tipsnya
    makasih gan

    BalasHapus
  8. bagusan odol yang mint atau yg biasa aja?

    BalasHapus
  9. yang alami memang lbih bgus..
    maksih infonya gan

    BalasHapus
  10. ternyata bahannya mudah didapet
    mari nyalon sendiri.. hahaha

    BalasHapus
  11. mantabs tipsnya
    bermanfaat, terutama kaum hawa

    BalasHapus
  12. klo jeruk lemon digantiin sama jeruk nipis khasiatnya sama gak ya?

    BalasHapus
  13. bagus.... baguss..
    alami lebih sehat

    BalasHapus
  14. kalo pake alat jepit itu suka ninggalin bekas di kulit.. ngilangin bekasnya gimana ya?

    BalasHapus
  15. sbelum dibersihin baiknya basuh muka dengan air hangat biar pori-porinya ke buka dan akhriri dengan air dingin

    BalasHapus
  16. INFONYA menarik, lengkap, dan bermanfaat

    BalasHapus
  17. di mix sebagian bahan bisa ga misal kan putih telur+lidah buaya+jeruk lemon=cream (belum jelas) bahaya atau tidak?

    BalasHapus
  18. Artikel yang sangat menarik.

    BalasHapus
  19. Menghilangkan komedo dengan cream pemutih wajah yang alami juga merupakan salah satu solusi. Makasih banyak infonya ya.

    BalasHapus
  20. Bagus,infonya nanti aku coba :)

    BalasHapus
  21. Menghilangkan komedo secara alami adalah cara yang terbaik.

    BalasHapus
  22. Terimakasih buat info yg dapat membantu saya untuk tampil lebih cantik dan pede.

    BalasHapus
  23. Terimakasih Infonya Bermanfaat sekali untuk tampak lebih cantik

    BalasHapus
  24. aq pengen coba deeehhh,,, zpa taw ajha bisa hilang... thanks infonya



    BalasHapus
  25. sangat susah menghilangkan komedo. apalgi jarang cuci muka ketika bepergian. mudahan tispnya bisa saya manfaatkan.

    BalasHapus
  26. Informasi yang bermanfaat mas,, lagi pengen ngilangin komedo yang ada hidungku ini, banyak banget

    BalasHapus
  27. makasih infonya,mudah mudahan komedo pada ilang
    biar wajah lebih berseri-seri

    BalasHapus

- Hanya Berkomentar Dengan Akun Face Book Dan Google+
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content

OBAT KEPUTIHAN