21.58
Cara mengobati kanker mulut rahim (serviks)
Cara mengobati kanker mulut rahim (serviks). Kanker leher rahim atau disebut juga kanker serviks adalah sejenis kanker yang 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Kanker ini dapat hadir dengan pendarahan vagina, tetapi gejala kanker ini tidak terlihat sampai kanker memasuki stadium yang lebih jauh, yang membuat kanker leher rahim fokus pengamatan menggunakan Pap smear. Di negara berkembang, penggunaan secara luas program pengamatan leher rahim mengurangi insiden kanker leher rahim yang invasif sebesar 50% atau lebih. Kebanyakan penelitian menemukan bahwa infeksi human papillomavirus (HPV) bertanggung jawab untuk semua kasus kanker leher rahim. Perawatan termasuk operasi pada stadium awal, dan kemoterapi dan/atau radioterapi pada stadium akhir penyakit.

Kanker Serviks atau yang di sebut dengan kanker mulut rahim merupakan salah satu penyakit yang sangat di takuti kaum wanita. Menurut catatan WHO , setiap tahun ribuan wanita meninggal akibat penyakit kanker serviks ini. Tentunya kita tidak ingin kan hal ini banyak menimpa kaum wanita , mungkin anda berpikir tidak banyak obat yang dapat menyembuhkan penyakit Kanker Serviks ini sehingga banyak yang meninggal akibat penyakit ini. 

Faktor-faktor yang menyebabkan Kanker Serviks

1. Faktor Alami

Biasanya faktor yang menyebabkan terjadinya penyakit kanker serviks ini adalah faktor umur. Pada faktor ini kita tidak bisa mengelakkan dan tidak bisa berbuat apa”. Usia diatas 40 tahun biasanya rentan terserang penyakit Kanker Serviks ini. Namun di jaman seperti ini usia muda juga bisa saja terserang penyakit ini. Tapi pada Kanker Serviks ini biasanya tidak ada faktor keterunan, jadi walaupun keluarga anda tidak ada riwayat penyakit kanker nya ini bukan berarti anda aman dari penyakit Kanker Serviks ini. Tetap anda harus mencegah nya dari Penyakit Kanker Serviks yang mematikan ini.

2. Faktor Kebersihan

  1. Keputihan yang berlebihan tapi tidak di obati sama sekali
  2. Penyakit Menular Seksual (PMS). PMS bukan hanya saja menularkan virus yang menyebabkan HIV/AIDS saja tetapi juga dapat menyebarkan virus HPV yang menyebabkan Penyakit Kanker Serviks ini.
  3. Pemakaian pembalut yang mengandung dioksin. Hati-hati untuk kaum muda harus lebih teliti menggunakan berbagai macam pembalut jangan yang mengandung dioksin, dioksin adalah pemutih yang digunakan untuk memutihkan pembalut daur ulang dari bahan bekas.
  4. Membasuh kemaluan dengann air yang tidak bersih.
Gejala Penyakit Kanker Serviks
  1. Pendarahan pada daerah Vagina yang berlebihan
  2. Keputihan yang berlebihan
  3. Nyeri Panggul
  4. Nyeri saat buang air kecil
  5. Pendarahan saat tidak menstruasi, setelah melakukan hubungan seks, dan saat pemeriksaan panggul
Cara alami mengobati kanker mulut rahim (serviks)

Vinkristin digunakan sebagai bahan pengobatan kanker bronkial, tumor ganas pada ginjal, kanker payudara, dan berbagai jenis tumor ganas yang awalnya menyerang urat saraf maupun otot. Tanaman yang di Sumatera disebut rumput jalang itu juga mengandung alkaloid cabtharanthin yang diperkirakan dapat mendesak dan melarutkan inti sel kanker.

RAMUAN :
  1. rebus 22 lembar daun tapak dara.
  2. buah adas (Foeniculum vulgare).
  3. kulit kayu pulasari (Alyxia reinwardti).
  4. tiga gelas air.
  5. Bubuhi gula merah secukupnya.
  6. Setelah mendidih sampai tinggal setengahnya, saring.
  7. Ramuan diminum tiga kali sehari masing-masing setengah gelas. Pengobatan dilakukan paling tidak selama sebulan.
Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

- Hanya Berkomentar Dengan Akun Face Book Dan Google+
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content