00.52
1
Cara memutihkan wajah dengan masker wortel
Cara memutihkan wajah dengan masker wortel. Wortel adalah salah satu buah yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan kita. Yang paling terkenal dari semua manfaat wortel adalah buah wortel dapat menyehatkan mata kita ladies. Hal itu karena di dalam buah wortel terdapat zat yang dapat diolah oleh tubuh dan membentuk suatu zat yang nantinya akan sangat berguna untuk tubuh. Zat itu berbentuk vitamin yang biasa kita sebut dengan vitamin A. Sejauh ini wortel adalah buah yang paling banyak memiliki kandungan vitamin A dibandingkan buah-buahan lainnya.

Kecantikan alami bisa anda dapatkan melalui manfaat wortel untuk wajah yang sudah terbukti ampuh membuat kulit putih cerah merona. Untuk wanita yang mendambakan kehalusan dan kemulusan dengan perawatan wajah secara alami, manfaat masker wortel bisa menjadi solusi cantik untuk anda. Khasiat wortel memang sudah banyak dimanfaatkan untuk kesehatan maupun kecantikan wajah.

Wortel merupakan salah satu tanaman yang banyak dipakai sebagai bahan masakan khas indonesia. Namun faktanya, masih sedikit orang tahu mengenai manfaat wortel untuk wajah. Khasiat wortel bagi kecantikan adalah membuat kulit lebih halus, mulus serta putih cerah merona.

Kegunaan wortel yang mungkin sudah anda ketahui adalah memberikan asupan vitamin A bagi tubuh sehingga mampu menjaga kesehatan mata. Sebenarnya, banyak sekali khasiat buah wortel bagi kesehatan tubuh selain juga memiliki manfaat untuk kecantikan wajah, berikut beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan dari meminum jus wortel :
  1. Mencegah tumbuhnya kanker
  2. Memperbaiki kemampuan mata
  3. Menurunkan kolesterol darah
  4. Meningkatkan kesuburan pasangan
Untuk pembahasan lengkap mengenai apa saja khasiat wortel yang berguna bagi tubuh manusia, anda bisa membaca selengkapnya pada artikel manfaat wortel bagi kesehatan.

Sedangkan manfaat wortel untuk wajah bisa anda peroleh dengan membuat masker wortel yang diaplikasikan pada kulit muka. Perawatan wajah secara alami ini dipercaya bisa membuat kulit kusam menjadi putih cerah merona. Jadi, bagi wanita yang memiliki masalah wajah kusam bisa mencoba manfaat masker wortel.

Bagaimana Cara Membuat Maker Wortel Untuk Merawat Kulit Wajah?

Cara pertama :
  1. Sediakan 2 – 3 buah wortel segar kemudian cuci sampai bersih.
  2. Setelah dicuci, haluskan dengan parut kemudian peras airnya
  3. Oleskan air perasan wortel ke seluruh bagian kulit wajah cantik anda
  4. Atau cukup tempelkan langsung wortel yang sudah dihaluskan tanpa perlu diperas
  5. Biarkan sampai kering agar manfaat wortel untuk wajah dapat diserap secara maksimal oleh pori-pori kulit
  6. Setelah masker wortel mengering, bersihkan muka anda dengan air dingin
Cara kedua :
  1. Siapkan 2 buah wortel lalu cuci sampai bersih
  2. Masak dengan air mendidih sampai sedikit lunak
  3. Hancurkan hingga lembut wortel yang sudah lunak
  4. Campur dengan 2 sendok madu lalu aduk sampai rata
  5. Oleskan secara merata pada wajah cantik anda
  6. Diamkan masker wortel tersebut selama 10 – 20 menit
  7. Cuci muka dengan air bersih
Perawatan wajah secara alami dengan manfaat wortel untuk wajah bisa menjadi alternatif cantik yang murah dan mudah dilakukan. Khasiat maker wortel untuk kecantikan bisa membuat wajah cerah putih merona.

1 komentar:

- Hanya Berkomentar Dengan Akun Face Book Dan Google+
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content